Kamis, 09 Juli 2009

Makanan Penyehat Kulit

Diposting oleh eny in bisnis di 06.51
Makanan penyehat kulit

Kulit kita menyerap banyak sekali sinar matahari, meskipun sudah dilindungi dengan lotion, Nah, kulit tak hanya harus dirawat dari luar tapi juga dari dalam. Apa saja sich makanan yang bisa membantu merawat kulit? Simak info disini….

** Bayam
Jika mengonsumsi bayam setidaknya tiga kali dalam seminggu mampu mengurangi resiko terkena kanker kulit sebanyak 55%. Hal ini disebabkan karena bayam mengandung beberapa nutrisi yang sangat baik untuk tubuh khususnya kulit seperti vitamin A, C, dan E. Tak ketinggalan dua jenis carotein; lutein dan zeaxanthin yang menjaga pertahanan kulit dari sengatan matahari yang dapat merusak kondisi kulit.

**Tomat
Banyak sekali orang yang tidak menyukai tomat, padahal kalau sudah tahu akan khasiatnya pasti langsung tergila-gila dengan buah yang memiliki rasa asam-asam segar ini. Zat lycopene yang terkandung dalam tomat menurunkan resiko kulit anda terbakar dan juga menghindarkan dari kanker kulit. Zat lycopene paling banyak terkandung pada tomat yang sudah benar-benar matang.

**Black raspberries
Semua jenis berries memang bagus untuk menanggulangi masalah kanker, tapi tahukah anda kalau jenis black raspberries ini adalah RATU dari segala jenis berrie? Buah berrie khususnya black Raspberries sangat baik untuk melindungi sel-sel kulit.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Simplicity Bizniz Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting