Kamis, 23 Juli 2009

Ada apa dengan MLM..???

Diposting oleh eny in bisnis di 20.34
Pertanyaan ini kembali mencuat, ketika secara tidak sengaja kemarin aku melihat poster di jalan. Sore pulang kerja kemarin, aku tidak mengambil jalan seperti biasa, aku ingin melewati jalur selatan, sambil membayangkan di Jepang....wuihhh serasa...negeri impian, saat daun2 berguguran di musimnya...Terus terang kalo aku melewati jalan tersebut anganku melayang ke sana, sambil menikmati desirnya angin di sore hari..pepohonan yang rindang menutupi jalan...kulihat jelas matahari kembali ke peraduan, merah jingga utuuhhh.
memang jadi lumayan jauhhh...but, aku menikmatinya
Aku melewati Palur ke selatan trus lewat Bekonang, sebuah kecamatan di sisi selatan kota Solo.
Keherananku muncul saat pas di traffic light, aku melihat dengan jelas poster berukuran besar yang dipasang di depan pintu rumah seseorang..DIJUAL SUSU SOYA.merk...bla..bla..bla...
BUKAN MLM...!!!
aku kembali bertanya dalam hati..
memang apa yang salah dengan MLM..??
kesannya kalo MLM itu hal yang harus kita jauhi, MLM itu hanya untuk orang yang tukang mimpi..
Dulu aku termasuk yang punya mindset seperti itu, MLM itu emang bisa kita harapkan??
Itu dulu....jauh sebelum aku menemukan SESUATU yang menarik, sesuatu yang membuatku jadi ketagihan untuk berani bermimpi...ha ha..benar kan jadi tukang mimpi..???
Tapi justru dari sinilah aku seperti mengetahui POTENSI.
YAap...bukankah kita semua terlahir dengan potensi masing2, pengalaman pribadi nichh..dulu aku pernah nyoba belajar n kursus cooking, segala majalah dan tabloid aku cari dan aku mencoba praktek di rumah, kubeli segala peralatan tentang cooking ini, biarpun hasilnya kadang dinikmati setahun sekali pas lebaran tiba...ha ha..NoNaAYa sampe sekarang tetep suka dengan kue sagu keju made in mommy, mbah kung juga lhohhh...katanya rasanya maknyusss...iyalah, secara isinya cuman keju sama sagu. Tak lupa brownies kukusnya..yang sering jadi kudapan di kala akhir pekan...yang ini El jago ngabisinnya..yummy...*narsis*
isi dark chocolate...gimana nggak yummy ya...??
but, itu semua ternyata hanya menjadi SKILL ku yang lain...selain menjahit tentunya, ehhh beneran lhohh...biarpun gini2 juga masih bisa njahitin baju untuk anak2ku...kalo yang ini emang kegemaranku dari SMP, but aku MOODY banget...jadi kalo lagi enggak mood, ya sudah...kubiarkan mesin jahit beserta peralatannya duduk manis.
Such as...waktu berjalan tak pernah berhenti...
Ketika aku mulai terbuka dengan kondisi di pekerjaanku yang hanya gini2 saja...
Aku menemukan jawaban yang pasti
PASSIVE INCOME
Apa ya...??
bagaimana mereka mendapatkannya??
pertanyaan yang semakin menggodaku tiap hari..
ternyata dengan ikut MLM,
sepertinya aku menemukan sesuatu tersebut
dari browsing internet, aku pilih2 apa yang sekiranya pas buat kukerjakan...
tentunya dengan sistem yang OK juga...Jadi sekarang aku bisa balik bertanya apa yang salah dengan MLM?
kalo dari sini kita bisa mendapatkan impian kita kelak, kunikmati prosesnya, walaupun kadang ada duka...tapi tetep saja banyak sukanya, SELALU BELAJAR BERPIKIR POSITIF..
ketika aku sudah menetapkan komitmen masuk ke jaringan ini, aku banyak menemukan pelajaran2 berharga, aku semakin senang ngomongin tentang usahaku...tentang MLM ku...
so, dari rasa mencintai itu, kita serasa diringankan langkahnya untuk meraih impian..
dari yang tidak tahu tetapi mau menjadi tahu dan mampu, sungguh hal yang sangat menyenangkan bagiku..
selain bonus yang mulai mengalir tentunya...CASH REWARD itu nama yang bisa mereka pakai.
Kuhargai segala usahaku, aku mensyukuri sekecil apapun nilainya...tapi itu semua harga yang pantas kita dapatkan.
Kalo boleh bertanya sekarang...
apa yang salah dengan MLM??
tidak ada
kuteruskan perjalanan pulangku...
sambil terus jelas tergambar visiku...KITA BISA SUKSES dengan BISNIS MLM ini....bisnis yang hanya diawali dengan modal 39900 sajahhh
maghrib dah menjelang..saatnya kutemui NoNaAYa...motivasi terbesar dalam hidupku.
Yang masih punya mimpi...
Yang masih berharap, berusaha, dan berdo'a....
Eny R Saputra
markisah IV/24

0 komentar:

Posting Komentar

 

Simplicity Bizniz Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting