Sabtu, 15 Oktober 2011

Tips Wajah bercahaya bak Artis Korea

Diposting oleh eny in bisnis di 23.25

Fenomena K-Pop mempengaruhi banyak sektor di Indonesia, bukan hanya dunia musik dan perfilman. Fenomena ini juga mewarnai trend fashion di Indonesia, mulai dari gaya berbusana,potongan rambut, hingga perawatan tubuh.
Tren tatarias tak luput dari pengaruh ini. Jika diperhatikan, hampir semua artis Korea memiliki wajah yang mulus, tampak berkilau dan bercahaya. Bukan hanyadi kalangan artis, tetapi masyarakat Korea secara umumpun memiliki wajah terlihat bercahaya.

Kulit wajah yang berkilau (skin glow) seperti ini sedang menjadi trend tata rias di Korea. Tentu saja ini menjadi tantangan produsen kosmetik, untuk membuat produk yang memberikan efek wajah berkilau, seperti layaknya artis Korea.

Produk yang biasa disebut GLOW CREAM ini dapat dicampur dengan Foundation (alas bedak) ataupun BB (blemless balm) cream dalam pengaplikasiannya. BB cream merupakan produk perawatan kulit yang berfungsi ganda, yaitu menjadi alas bedak sekaligus melembabkan dan merawat wajah. Krim ini menjadi salah satu tren make up Korea.

Perbandingan campurannya adalah satu pompa Glow Cream dengan tiga pompa BB Cream yang dicampurkan di punggung tangan. Kemudian gunakan kuas untuk meratakannya di wajah. Kuas merupakan sebuah keharusan dalam mengoleskan krim ini agar mendapatkan hasil sempurna.

"Kalau pakai tangan jadinya tidak rata dan efek kilaunya juga berkurang. Jadi harus pakai kuas, karena selain lebih bersih hasilnya juga lebih sempurna'" tutur salah satu make up artist Korea, Miss Kang

Menurut Miss Kang, wanita di Korea hanya mengoleskan glow cream yang dicampur BB cream seperti itu tanpa perlu menambahkan bedak. Namun karena di Indonesia beriklim tropis, bedak dapat diaplikasikan tipis saja, di daerah T (dahi dan hidung) yang notabene berminyak dan mudah berkeringant.

Sementara itu kendati glow cream dapat bertahan lama dan tahan air, Kang menjelaskan , efek kilau akan hilang jika diusap terlalu keras. Jadi pemakai disarankan untuk menepuk-nepukkan tisu dengan lembut saat wajah berkeringat.

Masih dirasa aneh

Walaupun wajah bercahaya adalah dambaan kaum hawa, ternyata tren glowing make up ini dirasa aneh oleh sebagian wanita di Indonesia. Hal ini disebabkan wajah jadi terlihat seperti berminyak setelah menggunakan Glow Cream.
" Masih banyak yang merasa aneh dengan tata rias seperti ini, karena mayoritas wanita di Indonesia terbiasa dengan tata rias yang memberikan efek MATT." tutur salah satu pakar kosmetik
" Padahal yang terlihat seperti minyak itu adalah kilau yang duhasilkan dari krim ini." katanya.

Namun tetap saja, obsesi untuk tampil cantik layaknya bintang Korea membuat para wanita tak ragu berkreasi dengan glowing make -up.

Dannnnn...
Di Oriflame sudah meluncurkan produk ini di periode katalog September lalu
namanya adalah Very Me Peach Me Perfect Skin Glow (Light n Dark) kode 20529/20530, tersedia dalam kemasan tube

hasilnya..??

tanpa bedakpun kulit wajah sudah terlihat glowing lhohhh....

pastikan beli produk di Consultant Oriflame Asli yaaaa.....

Eny R Saputra
markisah IV/24
081393921188

1 komentar:

Distributor Produk Kecantikan mengatakan...

Mau Kulit muka glowing seperti artis Korea tanpa harus operasi plastik bisa koq, yang penting rajin melakukan perawatan wajah sudah cukup.

Posting Komentar

 

Simplicity Bizniz Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting