Selasa, 07 Juni 2011

Promo Juni : Stockholm Sunglasses by Oriflame

Diposting oleh eny in bisnis di 21.07




Promo kali ini buat Member lagiiii....

klao dikumpulin hadiah2 dgn harga murah bahkan yg gratisan sebagai member Oriflame, rasanya butuh lemari khusus ni sekarang :)


asyiknya bisnisku ini, sesuai dengan TAG LINE Oriflame


----- LOOK GREAT, MAKE MONEY n HAVE FUN ------


Iyahh...gimana nggak look great, klo jalan2 sambil pake sunglasses ini ?

Pengin tahu cara dapetnya?

*** Kumpulkan 100 bp sampe tgl 30 Juni belanjamu, teman2mu, tetanggamu, dan saudara2mu



semudah itukah? IYAAAAA....



pengin tahu siapa perancang sunglasess ini ?

Stockholm collection Sunglasses by: Valerie Aflalo

Valerie dan Oriflame merupakan partner yang cocok untuk banyak hal! Kepribadiannya yang hangat dan menyenangkan dikombinasikan dengan sikap pengusaha yang pantang menyerah memberikan inspirasi untuk banyak orang. Valerie memasarkan rancangannya sebagai Swedish Natural Elegance dan koleksi uniknya sangat dihargai dan dipakai oleh bintang-bintang dan selebriti diseluruh dunia. Valerie mengenal sangat baik Oriflame sejak ia menjadi model untuk katalog kami 10 tahun lalu.

Valerie memulai karirnya sebagai model sejak usia 16 tahun dan mendapatkan gelar Miss Sweden di awal usia 20 tahun. Valerie telah bekerja untuk banyak perancang busana terbaik di seluruh dunia, tetapi ia selalu bermimpi untuk memiliki rumah modenya sendiri. Setelah belajar beberapa tahun dan bekerja keras untuk rumah mode paling terkenal di Paris, akhirnya ia berhasil mewujudkan impiannya dan memulai bisnisnya sendiri. Gairah yang besar untuk pekerjaannya serta fokus dalam mengembangkan perusahaannya secara berkelanjutan, menjadikan Valerie salah satu desainer terbaik dan paling sukses Swedia.

Valerie telah merancang Stockholm Collection yang fashionable dan trendi dengan sentuhan Swedia yang khas agar Anda merasa cantik dan percaya diri.

see it.???

yiukkss buruan daftar disini klo mau dapet kaca mata murah senilai 59.000...sssttt harga normalnya 349.000 rupiah niiiyyy....
investasikan uang 39.900-mu untuk memulai bisnisnya melalui aku bersama dBCNetwork

EnY R Saputra
Markisah IV/24

1 komentar:

PUTRIHAPSARI:) mengatakan...

itu code nya berapa ya? aku dapet itu tapi nggak tau kode nya jadi belum aku order :)

Posting Komentar

 

Simplicity Bizniz Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting