Senin, 22 Maret 2010

dari seorang DIAMOND dBCN

Diposting oleh eny in bisnis di 23.57


Nadia Yuniardo wrote on Oriflame Dream Book :

Materi Bukanlah Segalanya

Impian setiap manusia adalah mencapai sebuah level kehidupan dimana bisa mendapatkan semua yang diinginkan. InsyaAllah, saya berkeinginan untuk selalu bisa memenuhi keinginan keluarga dan orang-orang yang saya sayangi.
Materi memang bukan segalanya. Tapi memiliki sumber materi yang halal dan menyenangkan akan membuat segala impian menjadi kenyataan. Saya pernah tahu bagaimana susahnya hidup dan merasakan tidak enaknya hidup dalam keterbatasan, baik dalam hal materi dan spiritual. Dengan bekerja dari pagi hingga malam, kondisi kehidupan saya serba pas-pasan. Akhirnya saya berani untuk mencoba hal baru dan memilih untuk bergabung dengan Oriflame untuk mendapatkan kehidupan lebih baik.
Teman-teman dalam jaringan saya yang mempunyai begitu banyak harapan untuk diri sendiri dan keluarganya masing-masing. Mereka merasa bisa mendapatkan impian tersebut melalui persahabatan kami dalam bisnis ini.

Motto wajib saya adalah " Don't walk in front of me I may not follow. Don't walk behind me, I may not lead. Walk beside me and just be my friend." (Albert Camus)

Duhh...adem banget ya rasanya denger dari seorang Diamond yang berpenghasilan 40juta/bulan dan hadiah CRV gratis...plus jalan2 ke LN gratissss...

anda mau jadi Diamond selanjutnya..???
dBC siap memolesnya...
klik disini ya...

Eny R Saputra
Markisah IV/24

0 komentar:

Posting Komentar

 

Simplicity Bizniz Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting