Senin, 22 Maret 2010

Ketika aku jadi penonton dan terjun jadi pemain Oriflamer

Diposting oleh eny in bisnis di 21.52
Duluuuu...sekali, aku termasuk kategori orang yang 'malas' untuk mengenal banyak hal di luar lingkungan kerjaku....rutinitas yang ternyata sudah membuat 'nyaman' hidupku...
bagaimana tidak..??
berangkat dr rumah, ketemu rekan2 di kantor...banyak ngobrolnya drpd kerjanya mungkin yaaaa...(suasana ini yg membuat terbuai dalam kenyamanan)
tapi itu ternyata tidak membuat hidupku begitu bersemangat, diluar motivasi kerja sbg pengisi waktu luang...toh suamiku Insya Alloh sudah mencukupi kebutuhan hidup secara wajar...(hikss...)
aku masih jadi penonton pada saat itu....
melihat orang2 diluar sana begitu antusias mengejar mimpi, aku masih terbuai dengan keindahan duniaku sendiri...BETAH JADI KARYAWAN.
sejenak kemudian aku merenung...
Inikah yang aku cari...??
Inikah yang aku inginkan..??
Toh, tetap saja gaji bulananku belum bisa untuk membahagiakan anak2ku...orang tuaku....saudara2ku....bahkan bersedekahpun nilainya juga belum berarti banyak untuk orang lain....
bahkan ketika aku mendpatkan banyak kemudahan dan kenikmatan...itu semua tak lepas dari kebaikan hati suami...laki2 yang bertanggungjawab penuh dengan kehidupan anak istrinya...
oh no.....
segera aku harus beranjak dan bertindak...
atur rencana hidupku
toh ini semua aku lakukan untuk orang2 disekitarku...anak2ku terutama, mereka makin beranjak besar...butuh teman untuk sekedar 'curhat'
so....
perlahan2 aku membuka diri...
mau belajar kepada orang lain, merubah lingkungan pertemanan, mencari dan mencari....
sekarang aku bukan PENONTON lagi
alhamdullillah....thanks God..
keasyikanku berada di lingkungan yang berbeda dengan dunia kerjaku...sungguh menambah kenikmatan tersendiri..
dengan menjadi bagian dari dBC Network, aku bisa merasakan betapa banyak yang bisa aku kerjakan, ketemu dengan crossline yang begitu bersemangat dan mau berbagi ilmunya, ketemu dengan aplen yang kapanpun waktunya, apapun kebutuhan kita selalu siap setiap saat...(haahh siapa bilang jauhhh dari aplen itu sebuah hambatan..)
ketemu dengan donlen, yang bisa melatih kesabaranku, yang bisa 'membakar' bagaimana seharusnya aku bersikap...
dunia yang sangat aku nikmati
psstttt...duluuuuu sekali aku nggak tahu tuh,apa makna sebuah RESOLUSI....toh semangat atau enggak gaji bulananku segitu2 doang...
but now, aku berani membuat TO DO LIST...ber-RESOLUSI agar apa2 yang aku impikan jadi kenyataan...dengan langkah2 kecilku...dengan ikhtiarku...dengan doaku...Insya Alloh...AKU BISA..
asyiknya jadi pemain di dBC ini,salah satunya tidak akan pernah saling menyalahkan...adanya KASIH SUPPORT setinggi2nya...toh rejeki kita sendiri yang kita kejar...bukan orang lain yang menikmatinya...
jadi PEMAIN itu indah...
karena aku belajar berbagi, salah satu sisi yang aku temukan disini...ilmu yang kita dapatkan kalo ditularkan ke orang lain kan berpahala drpd disimpen sendiri...iya kan..??

afirmasi...afirmasi....
kata2 asing yang hanya bisa aku dengar...itu duluuuuuu
apa sich afirmasi..??
pernah baca buku Quantum Ikhlasnya mas Erbe Sentanu..??
disitu dijabarkan, bagaimana alam ini akan mengikuti apa2 yang kita afirmasikan setiap hari...someday kita bisa sampai pada impian kita...
so, kalo semangat2 di milis dan antar member selalu GO DIAMOND ...itu bukan basa basi..karena aku telah menjadi PEMAIN didalamnya..
kalo aku masih jadi PENONTON...hiksss..raut muka aneh yang bisa aku gambarkan...bahkan dianggap tukang mimpi ngkali....
hahhh...im a dreamer..??
of course...karena mimpi2 itu aku berani menyatakan diri jadi PEMAIN.

saat nunggu rehat siang di kantor...
(duhhh pegelna si jempol...)
asyiknya jadi pebisnis online yaa..dimana2 bisa apdet blog, tengok website, cek email...

kerja enak..??
kerja pintar..??
kerja suka2 kita..??
gaya aku sekarang sambil nenteng my smartphone kemana2...
yuk achhh...
jatah catering dah sampe....

EnY
ym id :eny_rosa
081393921188

0 komentar:

Posting Komentar

 

Simplicity Bizniz Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting