Selasa, 02 Februari 2010

Empat golongan Pandangan Orang terhadap Oriflame

Diposting oleh eny in bisnis di 18.15
Berikut saya coba paparkan 4 golongan pandangan orang terhadap Oriflame®
sebelumnya mau tanya dulu boleh yaa...??
sudah jadi member belum...?belum..? waduhh sayang sekali...padahal banyak keuntungannya klo jadi member oriflame...
buat yg sudah jadi member dan merasakan keuntungan2 langsung silakan menikmati kemudahan2 beserta challenge2 oriflame di setiap bulannya.
yukkk satu persatu kita bahas biar nggak panjang lebar di awal...ntar bosen sebelum sampe di akhir..
empat type orang terhadap Oriflame® :
~~1. golongan pertama adalah orang yang suka dan percaya dengan produk oriflame yang memang berkualitas dimana perusaahaannya sudah bonafide
~~2. golongan kedua adalah golongan orang yang gabung dengan oriflame dan yakin akan bisnis yang membawa kesuksesan dan kebebasan finansial.
~~3. golongan ketiga adalah orang yang belum tahu tentang oriflame sehingga bingung apa dan bagaimana serta mengapa harus join dengan oriflame.
~~4. golongan keempat adalah golongan orang yang belum bergabung dengan oriflame dikarenakan pandangan buruk yang mereka konsumsi dari orang-orang yang berpikiran negatif tentang jalan sukses dari bisnis jaringan.

n now...yuk, kita bahas sedikit satu persatu ke4 golongan ini.

1. golongan ini sudah gabung dan cinta mati sama produknya n jadi member agar dapat harga konsultan yang jauh lebih murah...ya iyalahhh...discount 30% gitu lhohhh....
orang ini tidak terlalu peduli untuk mengembangkan jaringan dan bisnisnya.Yang penting pake produk dan dapat harga murah...sudah cukup.Nhaaa...kalo anda ketemu dengan teman atau orang dalam golongan inibiarkan saja untuk sementara. kembangkan diri anda sehingga berhasil megumpulkan bonus yang besar. Orang dlam golongan ini biasanya akan tertarik untuk mengembangkan bisnisnya jika melihat bukti nyata terdekat mereka berhasil dan lebih kaya dari mereka sendiri....positif think-nya....anda sudah mencapai level manager Up ...teman anda masih jadi penonton....ha haa...yang jelas anda sudah 10 langkah ke depan dibanding teman anda bukan..??
2. golongan kedua...woooww i like this so much..Para orang sukses dan calon orang sukses dan kaya di Indonesia...mau...??
so stupid kalo nolak...jangan salah yaa..oriflame tersebar di lebih 60 negara. Mereka adalah orang orang yangtercerahkan dan berpikiran terbuka memandang segala PELUANG untuk meningkatkan kualitas hidup. Menjauhi pikiran sempit dan menghindari cara pandang negatif terhadap segala sesuatu. Mereka hidup di oriflame tidak hanya sekedar CANTIK belaka. Tetapi memandang sebagai bisnis dengan omset milyaran rupiah. MEREKA punya cita cita yang tinggi dan berwawasan luas. Tak heran para member yang serius di oriflame golongan ini sukses, karena mereka serius dan percaya akan satu hal : jika orang punya mimpi dan berpikiran positif dengan mimpinya itu, seluruh alam akan mendukung ....ingat hukum LOA (Law of ATtraction)
3. golongan ketiga ini adalah golongan orang yang belum kenal dan 'tersentuh' oleh oriflame. Mereka mungkin mendengar atau sekilas menetahui tentang oriflame. Oriflame itu adalah MLM seperti kebanyakan dengan paradigma : skema pyramid,pendftaran mahal, maksa maksa ngajakin orang,susah jual produk, dst...dsb...(belum kenal dBC Network ngakli....qeqeqeqee)
orang dalam golongan ini harus segera dicerahkan agar tidak bingung....haiyaaaa...dMAPnya mulai ngomong n 'bicara'ngadepin orang model beginian...kewajiban kita untuk nerangin system...Jelaskna bahwa bisnis yang hanya bermodalkan 40ribu saja bisa menghasilkan puluhan juta hingga ratusan juta...Pesanku, jangan tinggalkan orang orang ini yaa....
4. golongan keempat adalah golongan orang2 sinis dengan oriflame.Segala apa yang ada dalam kepala mereka selalu saja buruk sangka parahnya lagi bukan hanya terhadap oriflame tapi juga hampir segala hal tentang dunia.Orang orang dalam kelompok ini biasanya pesimis. Jangan buang2 waktu dechhh kalo ketemu yang beginian...wasting time...percuma...paling banter kasih kesempatan satu kali discuss dengan mereka dengan cara simpatik. Jika mereka keras hati...END OF DISCUSS...masih banyak yang lain yang mau diajak sukses....

nahh...sekarang tinggal kita mau ikutan golongan yang mana yaaa...??
itu semua terserah anda...karena kesempatan itu tidak akan pernah datang dua kali...

ruang Y - IV no 8 YARSIS
sesaat nungguin kak ano sambil posting blog....

Eny R Saputra
Markisah IV/24 SOLO
YM ID : eny_rosa

0 komentar:

Posting Komentar

 

Simplicity Bizniz Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting