Kamis, 04 Februari 2010

Peniru ulung

Diposting oleh eny in bisnis di 04.32
Jika anda merasa belum puas dengan apa yang telah anda capai selama ini, segeralah memutar haluan…I DID…


bukanlah sesuatu kebetulan jika saat ini saya berada dalam suatu organisasi yang sangat LUAR BIASA…diberikan leader yang luar biasa seperti Nadia Yuniardo dan Nurul Abidah…dan grup yang luar biasa….insya Allah ada campur tanganNYA atas doa2 yang telah saya pintakan…akibat dari tidak puasnya saya dengan kehidupan standard yang telah belasan tahun saya jalani..akhirnya Allah menjawab doa saya dengan bergabung nya saya di kluarga besar dBC Network

di Bisnis yang sedang saya jalankan sekarang ini tidak diperlukan kepintaran yang luar biasa ko..saya hanya menjadi peniru ulung saja…lihat saja contoh yang saya ikuti…
Nadia yuniardo : memulai bisnisnya 3 tahun yang lalu, seorang ibu rumah tangga yang sangat bersahaja dengan 2 orang anak memulai bisnis dengan tujuan hanya ingin membayar hutang…what do you know..sekarang udah ada CRV di garasi rumahnya, rumah baru, jalan2 kluar negri juga sudah beliau icipi…incomenya sudah mencapai 40juta aja lohhh :)
Nurul Abidah : seorang ibu 1 anak yang memutuskan untuk berhenti bekerja karena ingin selalu ada waktu untuk anak dan suami…menjalankan bisnis ini karena ingin membantu banyak orang…setelah hampir 2 tahun income beliau sudah mencapai 14 juta, sudah bisa membelikan orang tua dan mertua nya sebuah mobil…
bahkan bersama2 rekan bisnisnya sudah memiliki yayasan anak asuh yang telah memiliki lebih dari 25 anak yang saat ini kita sama2 biayai…

hmm, dari ide yang sederhana ternyata kita bisa memiliki hasil yang sangat signifikan yaa

Di salah satu buku yang sedang saya baca..tertulis “jika anda ingin menjadi orang kaya, carilah orang yang berpenghasilan besar dan tirulah apa yang di kerjakannya”
saya sedang melakukannya…saya sedang menirukan apa yang upline2 saya kerjakan dalam mengerjakan bisnis Oriflame yang sedang saya jalani dengan cara pintarnya dBC Network , tanpa pernah mempertanyakan saya ikuti betul apa yang diajarkan oleh upline2 saya…hasilnya dibulan juni telah lahir Senior Manager saya yang pertama, sahabat saya sendiri cordelia febrina…dari jaringannya telah ada senior manager baru yaitu adnein beunot

dan baru saja bulan ini lahir SM saya yang kedua Rina S hilman…

dan bakal banyak SM SM lain yang akan lahir insya Allah…
ini bukan dari saya yang pintar menjalankan bisnisnya, tapi sistemnya yang membuat saya bisa menirukan apa yang sudah upline upline saya kerjakan…
di network marketing kita ga perlu menjadi penemu yang ulung…cukup menjadi peniru yang baik saja (ini kutipan dari max cooper pemilik 47 waralaba mc.donalds)
waktu tak akan bisa diputar kembali, kesempatan pun hanya datang satu kali..GRAB IT while you can!!!
GO DIAMOND!

Disadur kembali dari tulisan Maharani Winarta - Qualifikasi Gold Director
n I say...kita sudah dijalur yang tepat untuk menjadi seperti mereka
dan tirulah apa2 yang sudah mereka kerjakan


masih dibuka kesempatan untuk gabung disini dan dapatkan parfum murahnya yaaa...member only

0 komentar:

Posting Komentar

 

Simplicity Bizniz Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting