Senin, 25 Januari 2010

aku pernah gagal di M*M mbak...klo dBC Network..bisakah menjamin untuk berhasil..??

Diposting oleh eny in bisnis di 19.19
pertanyaan yang seringkali aku jumpai, dan aku pikir wajar dan sah2 saja..bagi yang belum mengenal siapa dibalik dBC Network, dan apa saja yang telah dilakukan jaringan ini untuk membernya.
suatu ketika aku ketemu dengan salah seorang teman, dia bilang...yachh..MLM kan Membohongi Lewat Mulut...sigghhh...!!!
kita kan intinya suruh cari downline sebanyak2nya ...??
ya iya emang...tapi kalo sudah dapat downline, apa terus kita diemin, enggak kan..??
di dBC ini semua ilmunya sudah dibuka tanpa pake rahasia2...mulai dari yang sudah jadi DIAMOND DIRECTOR dengan bonus puluhan juta plus hadiah CRV GRATIS, sampai level terendah 3% semua ilmunya SAMA...!!
step awalnya juga sama, join...transfer biaya pendaftaran yang hanya 39.900, serahkan copy KTP, minta sponsor anda UNTUK MENDAFTAR, dan untuk mengaktifkan WEBSITE.
DONE...!!!
step awalnya semua sama..
lha terus apa dong kelebihan dBC Network dibanding jaringan lain..??
kok sampai sebgitu yakinnya aku ikut JOIN ...nyemplung ...kecebur disini..??
aku yang dulunya termasuk kategori ANTI MLM..(hikss..buka kartu)
di dBC ini semua fasilitas sudah lengkap...
dan kita hanya diminta download GRATIS, jangan lupa yaa....kudu punya software winzip
untuk membuka e-book training tsb, liat sisi kiri di bagian member area web..
semua ada disitu..klik..klik..klik...
just to do like that...
semua tinggal klik
nahh...pertanyaan mendasar..kenapa aku bangga banget yaa..dengan dBC network ini..??
ketika ada yang menanyakan ..emang bisa menjamin untuk sukses..??
sedikit ilustrasi saja ya...
aku mungkin akan diketawain saat aku mengatakan hal ini kepada teman2 lingkungan pekerja kantoran.."eh aku pengin punya gaji 10 juta lhoh...bahkan lebihh..jalan2 ke LN gratis"
mimpi ngkali...puluhan tahun pun, kalo posisiku disini juga gak bakalan nyampe...
iya emang...aku akan dikatakan PEMIMPI, tukang mimpi...
karena lingkungan di tempat kerjaku...mengatakan KENYATAANnya seperti itu..
tapi begitu aku keluar dari lingkungan situ, bertemu dengan teman2 di dBC terutama, atau teman2 yang sudah sukses di bisnis ini...aku akan dikatakan 'AYOKKK MBAK...KITA SEMUA BISA MENDAPATKAN SEMUA ITU..'
YUP,
kesimpulannya...
dengan siapa kita berteman, maka mindset kita ikut terbentuk
beruntung banget aku ketemu dengan jaringan ini
aku tidak akan dipandang TABU, untuk mengatakan semua itu...karena semua berhak mendapatkannya..
kita hanya diminta melakukan hal yang sama, ILMU ini hanya DUPLIKASI.
dengan mengenal dBC aku mengenal tentang ilmu MARKETING ONLINE.
1 hal lagi yang tidak boleh ditinggalkan, kalo kita mau belajar...semua pasti ada jalannya...tapi kalo sudah punya web -tool- UNTUK MENJUAL hanya didiemin...yacchh..
duit enggak akan jatuh BLUGGG...dari langitttttt...
semua juga pake usaha
tidak ada istilah SIM SALABIM...

so, jadi semua teman yang mbak ajak juga punya web dari dBC ya...??
iy pasti...selama ybs njalanin secara online, artinya...ybs punya alamat email, jaringan internet di rumah...(ke warnet juga bole..banyak kok yang RELA pergi ke warnet untuk belajar) semua fasilitas ini akan diberikan GRATIS

kalo sudah dapat web, apa yang musti aku lakukan mbak..??
he he...colek leader-leader aku ya..as my first line:
1. endang kadarwati - kadarwati.arief@yahoo.co.id
2. santy - nayra.shanty@yahoo.com
3. sifa - graffity_slo@yahoo.com
buat yang laki2, gak tabu juga kok mau njalanin ini...
ada teuku ardiansyah (aceh), edwin theo(di surabaya)
donlot...baca...kalo tidak tahu dengan istilah dan langkah selanjutnya...TANYA.

barangnya apa mbak, yang dijual di dBC Network?
selain web kita yang siap diedarkan, untuk mengajak orang lain ikut gabung...jadi OKB (orang kaya bareng), ada barang riilnya juga...ORIFLAME...barang kosmetik yang terdiri lebih dari 600 jenis, dimana setiap bulan katalognya selalu menawarkan harga2dengan produk menarik berikut harga discount-nya.
so..its not money game..
karena disini ada istilah tutup poin,
artinya, biarpun kita mengajak orang sebanyak2nya...ya pihak oriflame gak bakalan ngeluarin BONUS ke kita kalo kita nggak melakukan pembelanjaan maupun perekrutan.
so...cukup adil bukan..??

berapa ratus ribu yang wajib kita lakukan untuk tutup poin mbak..??
cukup murah if kita selalu ada katalog di tiap bulannya...
buat yang tinggal di solo, boleh colek aku...kalo butuh katalog, aku sediain tiap bulannya, daripada belanja sendiri ke jogja cabang terdekat oriflame.
75 poin belanja pribadi is enough...senilai dengan sekitar 350rban
klao kita sedia 5 katalog minim...rasanya bukan hal yang sulit untuk mendapatkannya.
misal kita punya teman 5 teman (pasti lebih yaa...) dgn ditawarin katalog yang nilainya masing2 per item 50rb...selebihnya..kita pakai untuk keperluan pribadi kita, dari sabun, shampoo, bedak, lipstick, parfum, haallaaahh...bisa lebihhh kao cuman mau nutup 75 poin/ bulannya.

so, kalo kita sudah tahu sistemnya...
kalo kita sudah tahu bisnisnya...
kalo kita sudah tahu kualitas barangnya....
maka kita akan IHKLAS melakukan semua itu.

mudah ya..
iya akan terasa mudah jika kita mau membuka diri...jika kita masih punya mimpi...
karena semua itu akan dikembalikan ke kita masing2...

Eny R Saputra
Markisah IV/24
ym id : eny_rosa

1 komentar:

Nadia mengatakan...

Hai hai..

Mau nambahin, aku juga konsultan MLM Oriflame lewat jaringan dBC Network. Sama kayak Mbak Eny aku juga dulu alergi banget sama yang namanya MLM, bawaannya pengen kabur deh kalo denger tentang MLM. Soalnya aku pemalu banget dan ga bisa ngomong, terutama ngerekrut, ngebayanginnya udah ngeri..

Namun begitu dengar MLM Oriflame bisa dijalankan via Online.. Di mana ada fasilitas web replika, prospek bisa sambil chatting, bs pake facebook, twitter dan promo via web, langsung deh aku pelajari.. Dan ketika sudah masuk d'BC N langsung jatuh cintaaaa sama komunitasnya yang supportif.

Insya Allah, kalau kita serius dan konsisten menjalaninya.. bisa kok dapet penghasilan yang sampai jutaan bahkan puluhan juta itu, karena memang sudah banyak hasilnya :)

Posting Komentar

 

Simplicity Bizniz Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting