Rabu, 20 Januari 2010

15 Rahasia Keberhasilan Brian Tracy

Diposting oleh eny in bisnis di 20.09
Membaca kisah hidup orang sukses, serasa memperkaya dan sekaligus menyegarkan 'batin' dan 'jiwa' saya untuk terus bertumbuh dan berbagi kepada orang lain.
Kali ini saya akan berbagi " 15 Rahasia Kebrhasilan Brian Tracy"
Semoga serial tulisan ini, bermanfaat dan memberi pencerahan bagi anda semua. Silakan forward ke rekan dan relasi anda, bila anda pandang artikel ini bermanfaat bagi mereka.
Brian Tracy adalah salah satu pembicara kelas dunia yang paling produktif dalam membantu orang lain baik melalui seminar atau paket CD programnya. Anda pasti sudah pernah mendengar nama Brian Tracy. Baik itu dari buku-buku karangannya, artikel, quotes, CD audio atau dari internet, atau mungkin pernah membaca kutipan kata motivasi dari Brian Tracy.
Mengapa seminar Brian Tracy begitu sukses dan luar biasa?
Brian Tracy ( untuk selanjutnya saya singkat menjadi BT) mengatakan bahwa apa yang dia ajarkan ini bekerja karena dua alasan. Pertama, BT sudah mengujinya dan membuktikannya dengan cara mencobanya dan memetik pelajaran selama bertahun-tahun. Kedua, dia juga sudah mengajarkan system ini kepada lebih dari satu juta orang.

Berikut saya ingin berbagi kisah hidup dan Rahasia Keberhasilan Brian Tracy, saya hadirkan untuk anda. Inilah 15 Rahasianya :

RAHASIA #1: Saat anda bicara penuh semangat dan passion, anda akan bisa meng-inspirasi banyak orang untuk merubah hidupnya.

RAHASIA #2: Seorang Pemenang, selalu berusaha gigih, hingga mendapatkan order dari customernya.

RAHASIA #3: Membaca buku, mendengarkan CD Audio, dan menghadiri seminar, anda bisa belajar dalam bebrapa jam tentang pengetahuan dari para orang sukses yang praktek puluhan tahun.

RAHASIA #4: Belajarlah memodel dari orang yang telah sukses, selama anda tidak menyerah, anda akan meraih hasil yang sama dengan mereka.

RAHASIA #5: Hidup adalah seperti kombinasi kunci. Siapapun dapat membukanya, termasuk anda, asalkan anda memutar angka yang benar (langkah-langkah yang diambil), dengan cara dan urutan yang benar.

RAHASIA #6: Orang sukses berorientasi pada tindakan

RAHASIA #7: Mindset anda memainkan peranan kunci bagi sukses anda

RAHASIA #8: Sangat penting untuk selalu membuka pikira kita dan terus belajar sampai memeproleh hasil yang anda inginkan.

RAHASIA #9: Hidup adalah sebuah proses sebab dan akaibat. Apa saja yang anda lakukan, anda akan memperoleh akibatnya.

RAHASIA #10: Langkah emas untuk menjadi sukses luar biasa adalah menjadi 'Excellent' dibidang yang anda tekuni.

RAHASIA #11: Pembicara terbaik bisa berbicara dengan penuh keyakinan tentang yang dia sampaikan, karena dia tahu bahwa idenya terbukti bekerja. Alasannya, karena dia telah menjadi sukses berkat mempraktekan apa yang telah diajarkan.

RAHASIA #12: Orang sukses mempunyai pikiran positif memlalui kebiasaan hidupnya.

RAHASIA #13: Pembicara terbaik membuat materi seminarnya begitu sederhana dan jelas, sehingga siapapun yang adtang ke seminarnya dapat langsung mempraktekannya dan mendapatkan hasil yang dia inginkan.

RAHASIA #14: Pembicara sukses selalu memberi materi seminarnya lebih dari yang diharapkan auidennya. Srhingga audiennya merasa senang dan memiliki kekuatan untuk meraih sukses.

RAHASIA #15: Anda akan sukses secara penuh dalam hidup anda, jika anda dapat memenuhi dan melayani apa yang diinginkan oleh orang lain

Semoga 15 rahasia sukses Brian Tracy ini dapat menjadi inspirasi bagi kita semua

0 komentar:

Posting Komentar

 

Simplicity Bizniz Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting