Minggu, 13 Maret 2011

Brush Kit Oriflame seharga Rp 129.000 saja

Diposting oleh eny in bisnis di 20.56

Promo Brush Kit Oriflame di bulan Maret 2011
Brush Kit seharga Rp 329.000,- ini bisa Anda tebus seharga Rp 129.000,- jika melakukan pembelanjaan 1 produk apapun di hal 46-57 katalog Maret 2011 ini.

Katalog online bisa klik disini

5 kuas yang sangat nyaman, dikemas dengan case yang terbuat dari kulit dan tutup dengan kancing. Diameter 5,8 cm X tinggi 19 cm, terdiri dari :

1. Powder Brush

Gunakan kuas untuk bedak tabur. Aplikasikan kuas di wajah dan kening dengan gerakan ke bawah, untuk mendapatkan penampilan yang sempurna.

2. Blush/Contour Brush

Tekan dan sapukan kuas pada blush on kemudian kibaskan kuas beberapa kali. Sapukan kuas dari daerah sekitar telinga samai ke tulang pipi untuk menonjolkan bentuk muka dan tulang pipi Anda.

3. Eyeshadow brush

Kuas bundar dan adat ini secara halus meratakan dan mencapurkan. Sapukan kuas dari pojok luar kelopak mata dan ratakan sampai ke bagian dalam kelopak mata.

4. Concealer Brush

Kuas ini padat, rata, ujungnya aak meruncing dan dirancang untuk bagian wajah yang sulit dijangkau dan aplikasi yang tepat. Gunakan concelaer di bawah mata dengan beberapa gerakan kuas. Gerakan kuas secara perlahan akan meningkatkan sirkulasi dan mengurangi bengkak.

5. Lip/Eyeliner Brush

Kuas ini digunakan untuk lipstick atau eyeliner. Ujungnya padat dan meruncing untuk mendapatkan bentuk bibir yang sempurna. Kuas ini juga berguna sebagai kuas eyeliner, untuk pemakaian yang tepat tanpa ada kesalahan.


Kontak pembelian, silakan kirim email ke eny_rosa@yahoo.com atau sms ke 081393921188 ada discount khusus tentunya ;)

Atau mau dapetin discount 23% selamanya?

klik disini yaaaa....


0 komentar:

Posting Komentar

 

Simplicity Bizniz Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting