Minggu, 23 Januari 2011

Microdermabration Kit diskon 35%

Diposting oleh eny in bisnis di 19.48

Mikrodermabrasi adalah sebuah teknik ‘penyegaran’ kulit wajah yang dapat membantu mengatasi masalah-masalah yang disebabkan oleh sinar matahari seperti kusam, kasar, dan juga efek-efek penuaan. Biasanya mikrodermabrasi hanya bisa dilakukan di klinik kecantikan, dengan cara menggunakan alat yang dapat menyemprotkan kristal-kristal halus yang digunakan untuk mengikis kulit-kulit mati secara perlahan, sehingga bisa merangsang pembentukan kulit baru yang segar. Namun tentunya membutuhkan waktu khusus dan juga biaya untuk melakukan mikrodermabrasi di klinik.

Namun sekarang Anda bisa melakukannya sendiri di rumah, dengan Microdermabrasion Kit. Dermoprofessional Microdermabrasion Kit adalah satu paket produk perawatan kulit dari Oriflame yang bertujuan menghaluskan kulit wajah secara profesional. Dermoprofessional Microdermabrasion Kit bekerja dengan dua tahap, yaitu :

Tahap 1, memperbaharui lapisan atas epidermis supaya tekstur kulit menjadi sangat halus dan indah dengan Dermoprofessional Resurfacing Polish yang digunakan seminggu dua kali di sore hari,
cara pakainya: ambil seujung kuku, oleskan pada wajah, perlahan-lahan gosok ke arah luar sekitar 2/3 menit saja, jauhkan dari area bibir dan mata.
dilanjutkan dengan…

Tahap 2, melembabkan kulit secara intensif dan menjadikannya terlihat lebih sehat berkilau dengan Dermoprofessional Perfecting Serum yang digunakan setiap malam.

Untuk hasil yang lebih maksimal, sebaiknya gunakan 2 tahap ini selama satu bulan dan jangan digabung dengan penggunaan krim perawatan lainnya (seperti krim malam).

Nah, tunggu apa lagi? Segera dapatkan Dermoprofessional Microdermabrasion Kit sebagai solusi masalah kulit wajah kamu! Dan selama bulan Januari 2011, Dermoprofessional Microdermabrasion Kit sedang diskon 35%, dari harga normal Rp. 298.000 menjadi Rp. 195.000!
Jadi, ayo pesan sekarang, apalagi kamu bisa dapat diskon khusus tambahan dari aku selama promo masih berjalan!
Bagi yang berminat, silakan email aku di eny_rosa@yahoo.com untuk konfirmasi ya ^_^


Testimoni :
Aku sudah pernah menggunakan produk Microdermabrasion tsb, hasilnya OK banget lho… Kulit jadi lebih halus dan bersih karena Microdermabrasion mengangkat sel kulit mati. Jangan lupa untuk mengikuti aturan pemakaian dan jangan menggunakan krim malam selain krim tsb. Oh iya.. untuk hasil yang optimal minimal pemakaian 1 bulan. (Novi)

Kebetulan aku juga pake Microdermabrasion dari oriflame. Hasil yang aku rasakan sih kulitku jadi lebih halus. Tapi mesti rutin pakenya. Cara pakenya ada 2 step and bisa dilihat dipetunjuknya. Selama aku pake microdermabrasion ini aku menghentikan pemakaian krim malam dari produk apapun. Karena udah aku ganti dengan produk ini.
(Dwi)

Kebetulan aku pribadi memiliki kulit kering, tapi di daerah hidung dan di bawah mata tepatnya terlihat pori-pori yang nampak besar, serta tumbuh komedo kecil2 di ujung hidung, dengan pemakaian rutin semala sebulan hasilnya sudah terlihat. Irit, praktis, karena bisa dipake lebih dari 1 bulan dan cukup dengan 2 menit, wajah terasa kenyal dan halus.
Recomended bangettt, buat yang males ke salon...:)
(EnY-pengalaman pribadi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Simplicity Bizniz Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting