Labels
keuntungan member
(45)
DBC Network
(44)
promo oriflame
(43)
tawaran member
(35)
ceritaku
(31)
motivasi
(26)
MLM
(24)
promo
(19)
produk oriflame
(16)
event
(8)
hikmah
(7)
tip sehat
(6)
My Quote
(4)
tip saja
(4)
demi moore
(3)
make up
(3)
stokholm
(3)
tip
(3)
ulang tahun
(3)
OOM
(2)
DBC Jaringan
(1)
artis mancanegara
(1)
diabetes
(1)
jalan-jalan
(1)
kampanye merah
(1)
keuntungan anggota
(1)
kulit cerah
(1)
nutrishake
(1)
parenting
(1)
red campaign
(1)
rossa
(1)
syair lagu.
(1)
tips cantik
(1)
tips tata rias
(1)
wellness
(1)
Popular Posts
-
Inneke Koesherawati, nama yang tak asing lagi di belantara artis di Indonesia. Kini, artis cantik ini dikenal sebagai artis special bulan Ra...
-
Mengapa masih banyak orang yang gatel telinganya dengan kalimat MLM..?? Padahal ada banyak kelebihan jika kita mau benar2 membuka mata,emang...
-
Promo kali ini buat Member lagiiii.... klao dikumpulin hadiah2 dgn harga murah bahkan yg gratisan sebagai member Oriflame, rasanya butuh lem...
-
Bismillah.... tepat jam 1 siang, 14 tahun yang lalu, rasa sakit itu masih terasa tapi akan segara sirna kembali jika melihat gelayut manjany...
-
Seperti biasanya, Newsletter Oriflame terbit setiap 2 bulan sekali. Selain isinya mengenai berbagai produk-produk baru yang akan muncul di k...
-
Lengkapi koleksi Merahmu di bulan ini Power Red Pallete Clutch Make-up palette cantik untuk riasan paling menawan. Terdiri dari ...
-
Cerita Lengkap Big OOM Oriflame di Solo 'Rise The Star' Eny R Saputra
-
Abis cek email, ada kata-kata menarik dari Katahati Institute : "Anda Bisa Menunda Untuk Berubah Karena Banyaknya Urusan. Tapi Hidup Ti...
-
Email Cetak RELATED CONTENT Lihat Foto Berisiko Diabetes Atau Tidak? Tes Disini! Ghiboo.com - D...
-
Pada saat ndaftarin untuk ikutan training ini, sudah banyak referensi yang aku cari, baik dari google, maupun tanya sana sini.Rata-rata dari...
Rabu, 19 Januari 2011
25 Tahun Oriflame eksis di Indonesia
SALAH satu perusahaan kosmetik terbesar dengan sistem penjualan langsung, Oriflame, genap berusia 25 tahun. Di usia perak, Oriflame Indonesia berhasil mencapai posisi kelima dalam penjualan produknya.
"Kita sudah menjadi nomor lima tahun 2010, dan beauty company nomor satu untuk penjualan langsung," kata Chairman dan Founder Oriflame, Robert of Jochnick dalam acara Hut ke-25 Oriflame, di Menara Standard Charter, Jakarta, Selasa (18/1/2011).
Dengan kondisi tersebut, pria berambut putih itu menunjuk Oriflame sebagai perusahaan yang patut dicontoh.
"Dengan bangga saya mengucapkan Oriflame jadi contoh untuk perusahaan ‘direct’ lainnya. Perusahaan Oriflame dihargai karena ‘ethnical behaviour’," tutur Robert.
Berkat dukungan para konsultan dan kosumen-konsumen Oriflame dalam mendukung bisnis dan produk-produk unggulannya, Oriflame masih tetap berdiri hingga hari ini.
Berdiri sejak 1986, perusahaan kosmetik dengan sistem penjualan langsung ini tak hanya mengukuhkan produk-produk dari bahan natural saja, namun bisnis yang ditawarkan begitu unik, sehingga bisa mengubah kehidupan seseorang dan mewujudkan mimpi banyak masyarakat.
"Oriflame memberikan kesempatan kepada para konsultan untuk bisa jadi ‘enterpreneur’ yang bisa meningkatkan pendapatan mereka," ungkap Fauwzy Siddik, Stakeholder & Commissaris Oriflame Indonesia, di kesempatan yang sama.
Selain berhasil menduduki posisi lima besar, Oriflame juga memperkenalkan sistem penjualan online. Sehingga makin memudahkan para konsultan hingga lokasi kantor dan cabang baru yang semula berada di Bulungan, namun saat ini di pusat kota dengan luas dan kenyamanan yang lebih mempermudah para konsultan dan konsumennya.
"Tahun 2010 Oriflame melakukan investasi besar. Salah satunya order melalui online. Investment kedua adalah gedung baru kita. Kami sangat bangga bisa membawa kantor Oriflame di tempat yang elit di Jakarta. Dan tahun ini begitu banyak investment," papar Managing Director Oriflame Indonesia, Ted Boman.
Tidak hanya itu saja, di usianya yang seperempat abad, Oriflame meluncurkan maskotnya yaitu boneka komodo. Dalam hal ini Oriflame berpartisipasi dalam pemeliharaan lingkungan dan kegiatan yang terjadi di Taman Nasional Komodo.
"Di usia 25 tahun, Oriflame pilih maskot komodo untuk menjaga habitat hewan langka ini," tutup Robert.
Untuk membantu melestarikan komodo di habitat aslinya, Oriflame Indonesia menyumbangkan Rp100 juta.
Taman Nasional Komodo sempat dinobatkan sebagai salah satu finalis tujuh keajaiban dunia. Oriflame Indonesia sangat menghargai tempat-tempat wisata dan lingkungan alam yang ada di Indonesia.
sumber dari:
Ulang Tahun Perak, Oriflame Indonesia Raih Posisi ke-5 - lifestyle.okezone.com
25 tahun...
masih belum yakinkah dengan eksistensi bisnis ini..???
beli boneka komodo-nya, dukung Komodo menjadi salah satu dari 7 keajaiban dunia...
kita butuh 1 milyar VOTER, untuk menjadikan KOMODO sbg salah satu 7 keajaiban dunia.
Bersama Oriflame, kita wujudkan sambil berbagi...
its nice to share for each other...:)
EnY
owner of NoNaAYa n simplicity bizniz
Categories
ceritaku,
keuntungan member,
promo oriflame
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar