Selasa, 21 Desember 2010

Ibuku Sayang, doamu selalu kuharap

Diposting oleh eny in bisnis di 22.46
Dalam rangka hari IBU se Indonesia,
ungkapan yang tak pernah basi didengar, IBU....IBU...IBU...
3 hari yang lalu, tiba-tiba ibuku, nenek dengan 7 cucu, telpon ..kok kangen rasanya, iyahhh..1 kalimat kecil yang membuat aku merasa begitu bersalah. Begitu sibukkah aku ?
sampe2 hanya sekedar telpon menanyakan kabar saja tak sempat?

duh....
sentilan kecil dan ringan, saat kata-kata itu terdengar, "gek ngopo Nduk?"
walau serepot apapun keadaannya, aku selalu menjawab...lagi nyante kok...palagi hari Minggu, gak masuk akal juga klao kujawab lagi sibuk ;)
bla...bla...blaa....
akhirnya obrolan berlanjut ke kabar NoNaAYa, cucu-cucunya yg di Solo ini...
everything gonna be OK,
walaupun Aya lagi sakit, walaupun k Ano lagi suntuk...but, kabar buruk itu tidak sepantasnya didengar oleh ibuku.
Bukankah begitu seharusnya?
gak sepatutnya aku mengabarkan kondisi yang buruk, biarkan Ibuku mendengar kabar yang baik2 saja, agar menentramkan hatinya.

duhh...kok jadi mellow gini yaaa...
jadi pengin pulang, ngambrukkk....kepangkuannya,
mengharap doa doa yang selalu dipanjatkan diridhoi olehNYA, doa yang tak pernah putus untuk anak-anaknya.Bahkan sampe diusia inipun, doa itu selalu terdengar untuk kami.

3 jam yang lalu,
kuangkat telpon untuk mendengar suara Ibuku, dan masih menanyakan kabar yang sama
"gek opo Nduk?"
"ohh....aku lagi nyantai, seperti biasanya..."
alhamdullilah....ibuku masih diberi panjang usia sampai hari ini.

Selamat Hari Ibu
besar pengorbananmu tak mampu aku ukur dengan apapun
Ya Alloh, ijinkan aku memohon kepadaMU, berkahilah Ibuku...Bapakku....
rahmatilah mereka dengan segala rahmatMU


EnY
Markisah IV/24

0 komentar:

Posting Komentar

 

Simplicity Bizniz Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting