Jumat, 26 November 2010

Alat perangku

Diposting oleh eny in bisnis di 07.32

Barusan lihat headline di newspaper....
perang antar KORUT dan KORSEL, apapun bentuk dan dalihnya....yang namanya perang itu tetap membawa korban. Tapi kali ini aku tidak akan membicarakan perang yang menyakitkan itu kok...
Perang yang akan aku hadapi justru lebih menarik dari sekedar perang antar negara tsb..
dan sungguh, aku berharap akan banyak "korban" juga nantinya....:)
terutama buat yang suka MODIS gitu....alias modal discount

Sungguh, Oriflame itu kalo kasih Stimulan buat Konsultannya gak tanggung-tanggung
sudah tahu kan, kalo jual produk itu kudu pake sampel..?
sampel yang selama ini dicari-cari, akhirnya Oriflame kasih bentuk yang lain.
Ini ni "alat perangku" yang selalu aku bawa didalam tas, kemanapun aku pergi.

Mengapa aku getol untuk nawarin parfum..??
1. Poinnya gede :)
Kalo bisa jual 2 parfum saja jenis eDT/eDP, plus sabun n shampoo untuk dipake
sendiri...dijamin minim 75poin selalu ditangan tiap bulan.
2. Aneka jenis yang terbit di setiap katalog dari yang berbentuk deodorant roll on n spray biasa,
edT, sampai eDP.
3. Produknya selalu mengikuti trend dengan kemasan yang menarik.

nahhh....dengan dasar seperti itu, aku girang tak terkira setelah Oriflame ngeluarin sampel parfum (kertasnya klao digosok akan ngeluarin wangi sesuai jenisnya)
berikut panduan wewangian untuk pria dan wanita yang bisa kita edarkan ke teman/tetangga/saudara kita.
Harganya juga murah lhohh....10 lbrnya hanya 14.900
butttt....
bulan November ini Oriflame kasih ke kita 3 miniatur parfum dengan jenis eDP seharga 37.700
yeayyyy.....rasanya makin lengkap sudah alat perangku kini.

makin mantap yaa...?
so pastiiii.....

yang lagi nguber - pengin naik kelas 18%
EnY R Saputra
markisah IV/24 - Solo

0 komentar:

Posting Komentar

 

Simplicity Bizniz Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting