Jumat, 22 Oktober 2010

Am I Super Mommy

Diposting oleh eny in bisnis di 01.18
Sigghhhh....
"Kepedean" ngkali...
tapi inilah kenyataan dan peranku saat ini
Pagi-pagi saat suara Adzan terdengar dari musholla depan rumah, aku kudu bangun...setidak-tidaknya jam 5 pagi paling telat klao masih inigin meneruskan tidur pulasku...
klontheng...klontheng...di dapur nyalain kompor, masak nasi, masak air, pekerjaanku sebagai IBU DIRUMAH sudah harus simultan mengerjakannya,yupp....wake up NoNaAYa...!!!
hurry up...you must go to schooll
jam 6 pagi El sama Aya sudah harus selesai mandi plus sarapan
yupp...aku harus membiasakan diri ke mereka untuk sarapan pagi, sebisa mungkin..!!
walaupun kadang hanya setangkap roti poles plus susu segelas klo waktunya dah gak keburu.
jam 06.15 El n Aya harus sudah keluar rumah coz, jam ke 0 di kelas El mulai jam 06.30....otomatis Aya adiknya yg masih kelas 3 ngikutin jadwal kakaknya, biar sekali anter....so, where is K Ano..??
ouww...ouuwww....jam 06.30 k Ano masih bisa menikmati sarapan pagi di rumah sendirian.
abis nganterin El n Aya, siuttttt...Papi langsung nganter k Ano ke SMP 1...hahayyy....gak pake mati mesin, langsung tancapppp...
pagi hari : NoNaAYa, their Mommy n Dad so 'blacky' sudah sibukkkkkkkk semuaaaa...
bagaimana dengan aktivitasmu di pagi hari...??

pagi yang sibuk sebagai pelayan anak-anakku, tapi aku tidak pernah mengeluh..
P.A.N.T.A.N.G......!!!

jam 07.30
the nanny is coming....menggantikan peran pengganti pekerjaan rumahku.
aku harus berangkat dari rumah, kalo tidak ingin dipotong insentif, gara-gara telat 5 menit sekalipun.
yupppp....aku sebagai pekerja kantoran harus berangkat pagi pulang petang. Kondisi ini sudah berjalan sejak sebelum menikah, kurang lebih 14 tahun lamanya menikmati pekerjaan sebagai KARYAWATI.
Enak...???
Enak atau tidak tergantung dari mana kita melihat...agar kita selalu mensyukuri apa-apa yang kita kerjakan.
alhamdullillah, di sela-sela pekerjaan rutinku, aku bisa mengerjakan PEKERJAAN ONLINEku
hiyaaa...aku punya tanggung jawab lain disini.
Itulah mengapa aku mau JOIN disini, karena salah satu kelebihan yang diberikan dBC Network adalah ONLINE SUPPORTnya, artinya kita bisa mengerjakannya kapanpun kita punya waktu.
Insya Alloh BONUS dari keranjang keduaku ini makin eksis menggantikan GAJI BULANANku sbg karyawati PT ATLANTIC OCEAN PAINT.
Lhohhh...emang masih kurang gajinya buk...???
bukankah hidup ini dijalani TIDAK DENGAN KELUHAN..??
yeepppp....daripada mengeluh setiap hari, mikirin segala kebutuhan dan "memanage" keuangan keluarga...apa salahnya klao kita mencari sumber penghasilan lain di luar pekerjaan rutin..??
Itu adalah solusi terbaik menurutku dibaca dengan logika manapun.
beruntung , aku ketemu bisnis ini...selain menambah pertemanan, juga menambah ilmu baru, plus A LOT OF MONEY...hahahaha..

jiahhh...
sudah jam 17.00 yaaa...
its time to go home now...back to my NoNaAYa, karunia paling indah dalam hidup kami.
setengah jam perjalanan dari kantor kalo gak mampir sana sini untuk belanja di PASAR LEGI untuk nyiapin masak pagi hari berikutnya,...duhhhh...saat pulangpun aku sudah harus mikir menu untuk NoNaAYa.
cape ...???
gak usah ditanya, toh aku menikmati hari-hariku...
begitu sampe di rumah, sudah disambut dengan segala simpanan cerita anak-anaku...
Indah terasa...hilang semua penat di badan..gak tahu yaa...rasanya OTOMATIS saja hilang segala letih.
sampe jam 21.00 aku harus menemani NoNaAYa, entah ngerjain PR, baca HEADLINE koran pagi yang belum sempat terbaca, atau hanya sekedar cerita dengan suami
saat NoNaAYa terlelap, aku kadang masih asyik duduk di depan netbook, utak utik segala ilmu yang menyangkut perkembangan bisnisku ini, apa saja yang mereka lakukan sampai mencapai gelar director dengan penghasilan rata2 4-7 juta/bln plus cash reward 7 juta...itu setidak2nya level terendah yang harus aku capai. (Im In OBSESION)
hmmmm...abis ya waktunya...SENANG itu saja sebenarnya kuncinya
begitu kita senang, passion-nya sudah dapat...akhirnya ikhlas dan ringan saja njalanin.

Sekarang apa bedanya aku dengan kamu..???
aku Ibu dengan 3 anak,
aku istri dari seorang suami yang super sibuk dengan pekerjaannya,
aku yang masih terikat dengan segala peraturan dari PT AOP,
AM I a SUPERMOMMY..??

so,
kalo aku saja bisa menjadi INDEPENDENT MANAGER of ORIFLAME, apalagi kamu...!!!
kita kerja bareng yukkk...this is Network Business....apapun pertanyaan dan keluhanmu Insya Alloh aku bisa menjadi lautan untuk kesahmu....asal sistem dan prosedurnya sudah dijalanin yaaa...hehehehe
come on darling ...come to mama :)
keinginanku tidak cukup hanya sampai disini, walaupun umurku tahun depan sudah kepala 4 ;)

EnY R Saputra
owner of NoNaAYa n Simplicity Bizniz

0 komentar:

Posting Komentar

 

Simplicity Bizniz Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting