Senin, 09 Agustus 2010

Oriflame atau bukan Oriflame

Diposting oleh eny in bisnis di 09.57

Banyak yang menolak bisnis ini karena gengsi menjalankannya. Padahal, justru karena ketinggian gengsilah saya berada di bisnis ini. Selera, keinginan dan impian saya jauh diatas standard dan hanya di Oriflame saya menemukan kemudahan untuk menambah kualitas kehidupan dengan cara cepat dan aman, dijamin tidak stress, tidak bangkrut, dan tidak akan merusak pertemanan. Alhamdullillah investasi waktu dan kesibukan saya disini sudah bisa menaikkan gengsi dan meraih beberapa impian besar saya, penghasilan yang luar biasa setiap bulannya, liburan kelas dunia setiap 6 bulan sekali dan kendaraan mewah. bonus tambahannya adalah menjadi sumber inspirasi banyak orang dan pertemanan yang sangat luas.
Pada tahun 2004 saya hanya mengenal dua bisnis Network Marketing yaitu : ORIFLAME dan bukan Oriflame. Tentu saja pilihan jatuh ke Oriflame dengan alasan saya harus memiliki mitra bisnis dengan nama besar agar mudah membangun tim dan aman untuk perjalanan karir bisnis saya sampai tua. Pertimabangan harga produknya yang sangat terjangkau semua kalangan dan mudah untuk digunakan sendiri dan dipasarkan juga menjadi alasan utama. Saya tidak mau dianggap mencari korban seperti kebanyakan orang-orang yang berpikir negatif tentang bisnis MLM. Apakah dengan mengeluarkan modal bisnis kurang dari 40.000 ada seseorang yang merasa jadi korban bisnis ini..??
Orang yang cerdas dalam berbisnis pasti mengatakan TIDAK...!!


Ditulis kembali oleh Eny
sumber : Newsletter Oriflame edisi Juli-Agustus 2010
testimoni dari seorang Meuthia Rizki - Senior Diamond Director
bonus bulanan rata-rata 50juta/bln plus CASH Reward 56juta

mau join jadi partnerku sekarang..??

0 komentar:

Posting Komentar

 

Simplicity Bizniz Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting