Senin, 10 Mei 2010

Oriflame ..??? Ini Bisnis Murah dan Meriah

Diposting oleh eny in bisnis di 00.52

Seolah2 postingan blog ini melihat bisnis ini dari sisi mudahnya terus ya, padahal saya tau betul diluar sana banyak sekali penolakan2 thd MLM. Bicara penolakan, sama halnya dengan bisnis asuransi, bisnis ini merupakan bisnis penolakan yang pekerjaannya misterius, sehingga income perbulannya bisa naik-turun tergantung aktivitas. Kebanyakan hal2 ini yang dijadikan alasan bagi mereka yang menolak berjuang di bisnis MLM

MLM nggak gue banget deh, MLM nggak deh makasih
Trus yang elo banget seperti apa ? memang ada apa dengan MLM ?. "Ngerekrut2 gitu kan?" trus emang kenapa kalo ngerekrut. Kantor juga ngerekrut kok. Ibu RT aja ngerekrut pembantu, tukang bangunan, tukang sampah agar sekeliling rumah rapi. Lah, ngerekrut di MLM emangnya kenapa ?. Kalo di luar MLM, ngerekrut ngeluarin biaya, kalo di MLM malah dapet income, lho.

Gue gak bisa ngomong, gue gak punya temen yang mau join
Lah itu barusan bukan ngomong tho ?. Anak bayi aja belajar ngomong baru kemudian lancar. Ya anggep aja kita masih bayi di MLM tapi mau belajar layaknya bayi. MLM punya cara, tinggal kamu mau gak jalanin cara nya. Pertama kali masuk kantor juga masih ak ik uk kok tapi kalo dah kenalan dan tour de office kan lama2 fasih juga tho dengan lingkungan kerja. Lah sama, di MLM juga gitu.

Gue gak ada waktu, sibuk berat
Sama dong. Sibukan mana situ sama saya ? sama aja sibuknya, kok. Tinggal pinter2nya bagi waktu aja. Senin-Jumat + macet2an + lembur gak karuan bin stress toh kamu jalani juga bertahun2. Dah berapa tahun tuh sibuk kayak gitu ? tambahin dikiiiiit lagi aja deh sama Oriflame insya Allah 3-5 bulan aja jadi Senior Manager dengan income 6 jutaan pasti dah berani kan resign dari kantor ? then semua waktu dari senin-jumat will be yours.

Ini bisnis penolakan kan ya, gak deh, gak aja ditolak2 gitu
Yaelaaaah, anggep aja ini hukum karma. Toh kita kan juga biasa nolak2in orang/penjual. Ditawarin parfum ama SPG di mall2 toh kita melengos aja. Ditawarin sama penjual tissue di terminal kitanya nengokpun tidak. Lah sama, anggep aja hukum karma, beres. Yang nolak juga gak bete kok kalo ditawarin, kecuali kalo kamu maksa nawarinnya. Santai aja, ini bisnis murah meriah gak usah dibikin ribet.

Gue ijin suami dulu ya ....
Haaaaahhh ??? bisnis 39,900 masih ijin ama suami ?. Bu, bu, kalo beli daging seharga 39,900 apa masih ijin suami juga ? jangan2 lagi di supermarket telpon misua "pa, pa, ada daging nih harganya 39,900 saya ijin yaaaaa mau beli". Gubrak !!!. Buuuuu, ini bisnis untuk minterin ibu, gak bikin bangkrut keuangan RT buuuu. Plis deh.

Gua tanya suami dulu ya boleh gak jalanin bisnis ini
Rada2 mirip nih ama yang diatas, bedanya ini lebih ke teknisnya. Bu, suami biasanya mah masih skeptis karena dikira ibu main2, dikira buang2 waktu atawa buang2 uang. Kalo suami liat ada uangnya mah mingkem buuuu. Hehehhe, gak percaya, tanya deh ke suami saya. Ya kan paaaaa ?. Kalo mau tanya bisnis ini baik apa nggak buat ibu, ibu silahkan tanya ke Pak Mario Teguh, beliau akan jawab balik "tanyakan kepada yang menawarkan bisnis ini, dimana uangnya?". Naaaaaah itu baru bener, saya bisa jelasin dimana uangnya.

Ada sejuta satu alasan, tapi tidak akan membuat saya dan tim saya gentar. Sebelum beralasan pikirkan alasan yang tepat. Hidup ini terlalu berharga untuk disia-siakan. Otak ini terlalu canggih untuk dibiarkan berpikir yang gak-gak. Sayangi diri kamu seperti kamu menyayangi anak2mu. Persiapkan hidup ini seolah2 anda hanya akan sendiri hidup di dunia ini. Pikiiiiiir dalem2 deh, liat wajah anak-suami/istri ketika mereka tidur. Apa yang akan terjadi pada hidup anda bila pasangan anda tiada ? siapkah anda bekerja keras tiba2 sepeninggal pasangan ?

Siapkah ?

Dicopas dari seorang Ilna (setahun yang lalu doi pernah ketemuan di Ibis Solo sama Diamond Meuthia Rizki - belum apa2....but now..??) jangan tanya dech...bonus sudah tembus 19jeti hanya dari Oriflame

0 komentar:

Posting Komentar

 

Simplicity Bizniz Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting