Senin, 05 April 2010

Promo Oriflame April 2010

Diposting oleh eny in bisnis di 20.45





Pengin dapetin BRUSHKIT gratis kan..???
caranya:
Kumpulkan 75 BP secara kumulatif di bulan April dan dapatkan… BRUSH KIT yang di desain oleh Jonas Wramell, Oriflame Global Beauty Artistic Director) senilai Rp. 329,000 secara GRATIS!
Kit eksklusif dengan 5 kuas yang sangat nyaman, Anda bisa tampil cantik kapan saja. Dikemas dengan case yang terbuat dari kulit dan tutup dengan kancing.
Kotak diameter : 5.8 cm x tinggi 19 cm.
Panjang kuas antara 16.5 cm dan 17.8 cm.

berlaku untuk semua Consultant yang sudah punya nomor konsultan yaaa...untuk konsultan baru, ada tambahan gratisnya lhohh...berupa produk senilai 70rb di bulan Mei 2010.

masih ada lagi promo menariknya...
ini nie...

Lakukan order di katalog April senilai Rp. 99,000 bisa mendapatkan Optimals Seeing is Believing dengan harga Rp. 65,000 (dari harga Rp. 129,000). Berlaku kelipatan...
Krim mata ringan untuk mengurangi sembab, mengurangi lingkaran gelap dan membantu mengurangi garis-garis halus dengan Dcircle Complex dan ekstrak Eyebright. 15 ml.



buat yang mau tampil wangi...bisa juga belanja hemat di bulan ini...

Penawan khusus bulan April, edisi terbatas !
Dapatkah harga khusus jika membeli 2 atau 3 produk sekaligus.
> Vision V Joy Ride EdT : aroma buah dan bunga yang memadukan passion fruit, watermelon, pineapple dan sweet orange yang beralih perlahan ke perpaduan bunga-bunga dan diakhiri aroma musk simmer. 30 ml.
> Vision V Love Story EdT : aroma bunga yang modern membawa Anda menikmati terbenamnya matahari. Perpaduan buah-buahan tropis, melati, night orchid dan kayu-kayuan membuat keharumannya penuh dengan nuansa sensual dan erotis. 30 ml.
> Vision V Beach Fun EdT : aroma buah dan bunga yang menghadirkan perpaduan rasa red berries dan buah-buahan tropis. Aromanya menghembuskan perpaduan lembut dari bung mawar dan wild violet yang disusul dengan aroma hangat dari musk dan sandalwood. 30 ml.



masih pengin liat katalog komplitt...???
klik disini yaa...

pemesanan produk dan pendaftaran
ke EnY - 081393921188
eny_rosa@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Simplicity Bizniz Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting