Senin, 18 Mei 2009

orang-orang hebat di level atasku

Diposting oleh eny in bisnis di 21.32
Perjuangan Sharah Jadi 21%

teman temaaannn…dengan bangga aku memperkenalkan satu lagi dBC Network yg berhasil
mencapai 21%
gini gini…dari awal ya ceritanya…


senin kemaren aku udah tau kalo Sharah masih kurang 1200BP menuju10rb yg diperlukan utk jd senior manager 21%…Sharah bilang, “bakalan ke Bulungan nih gue Nad.”
Tau gak apa yang dilakukan Sharah?
Senin, berangkat jam 9 pagi dah nyampe Bulungan.sepanjang pagi, sms in para dline tercinta..nelponin..ngingetin lagi siapa yg belum WP1, WP, BC…dst nya semuanyaaaa
jam 10 aku telpon, suara nya masih segerjam 12 aku telpon mau nitip, katanya dah mau pulang
jam 2 aku telpon…udah mulai desperates…“gak tau nih Nad, masih 800-an tetep kurang nya”
jam 4 aku telpon mau nitip lagi…halaahh telponnya dah mati ;-((
jam 5 aku berangkat ke Bulungan, sampe sana jam 6 kurang..glekk penuh bangettt….celingak celinguk..Sharah dah gak ada nih.Ketemu para director2nya BOSS, “iya kayaknya Nad, dah pulang”.
btw, aku tutup poin bawa 1 embaknya nyokap + 1 bangku merah hihi…si embak lgs aku minta tolong ngantri…tiba-tiba….huaaa dari jauh Sharah melambai-lambai dengan mukakucelnya hihihi….
“Nadiaa, gue mau nitip!”“iya cepet buruan Sar itu si mbak dah mau didepan.”
ternyata oh ternyata…hape nya si Jeng Sar dah mati krn lowbat,akhirnya Hp ku dan Hp nya mb Tia pun berpindah tangan utk sharahminta tolong dline tercinta (mb iin) bantu negcekin poin, ke dline2yg sempet belanja today) — hebat nih teamworknya ;-))
15 menit, giliran ku sama Sharah nyampe didepan, kasirnya Michael Aku ngorderin dline nya mb Eny Solo…trus ngambil bbrp barang WP1 yang ga diambil…
trus gantian Sharah ngorder…15 menit kemudian….kita degdegan nanya, “Michael cek-in poin gue dong” kata Sharah.
Si Michael trus senyum-senyum…nutup mukanya.Panik deh langsung haha.
“Berapaaaa???”
si Michael: “sepuluh ribu sepuluh poin”huaaa…aku nya loncat-loncat..sharah nya terdiam bengong hihhi…
trus..aku lari ke tempat CC mau re confirm..nanya poinnya sharah, Ya Allah Allhamdulillah beneran 10,010 !!
bgt kumpul diluar ruang CC, udah ada temen-temen dari BOSS: mba Tia,Erni, Dewi, Budiyah…loncat2 semua nyelamatin Sharah ;-)))semua orang pada ngeliatin kita kayaknya ya Sar hihi….
fiiuuhh…jam 8 kita keluar dr Bulungan…nyampe rumah jam 9.30 nganterinSharah, trus jemput anak2 di rumah mama…sampe rumah jam 22:00
Kecapean terbayar melihat print out AR ku yg sudah berubah bentukhehe..iya, sekarang sudah ada kolom Sharah yang 21%…sudah ada kolom bonus 4% dan LC yang terisi…;-)Alhamdulillah…
Temen-temen…terbukti, semua bisa tercapai asal kita mau berusaha kok
Congratulation untuk semua Manager bulan ini yaa..untuk smua pencapai Level yang luar biasa bangettttttinsyaAllah kita ketemu di acara BOP tanggal 13 Mei yaa, jangan lupabawa massa sebanyak2nya ;-))
/nadia
Re: [dBC-Network] Selamat buat Jeng Sarah yg udah 21%
Halaaaah cerita tutup poinnya lengkap banget deh nad….
cuma ada yg belum masih diceritain….jadi sepanjang hari tutup poinitu…sejak pagi kalo aku ketemu orang pasti pada ngomong gini: “WahSharah…denger2 katanya bulan ini 21% ya?”…atau gini ” Selamat yaShar…bulan lalu sudah 21% ya?”. Ck ck ck gleekkk…bukannya nanya poinku udahberapa…tapi pada lgsg dgn yakinnya menyangka aku sdh 21%. Fiuh what apressure….
Tiap ketemu Director2nya Boss mereka pasti pada bilang gini, aduhshar….tinggal 1000 poin lagi…pasti nutup deh…..percaya sama kita, masihpagi kok, kan blm reconcile dgn ORi yg di daerah (maksudnya belanjaan DLku yg diluar kota tuh blm masuk ke cttn Ori jakarta). Trus ketemu sama mbak Erika (salahsatu SM di Boss), lalu si mbak Erika itu bilang gini: “Hari terakhir gue tutuppoin, masih kurang 2500 kok Shar…dan akhirnya bisa tuh tutup di 21%”Haahhh…gubrak deh pas denger ceritanya si mbak Er. Trus dia lanjut bilang gini“Jadi hari terakhir itu gue ke kondangan temen gue then nyebar katalog….nahlaku banyak deh yg akhirnya bikin gue cukup untuk nutup 21%”…ck ck ck. Ehpagi2 itu aku sempet ketemu Eggy juga…sama2 ngantri ya bu…;-)
Jadi perasaanku hari itu tuh naik turun terus…sebentar semangat…sebentardown, sebentar semangat lagi (klo ada yg sms mau order….salah satunya Meutia;p) trus down lagi…trus up lagi….(karena alhamdulilah DL2ku pada datang keOri untuk order dan bahkan ada yg daftarin DL baru… bukan begitu jeng Ratri??he he he)…
Sampai jam 3 daftar dan order masih ditemenin Sotya….trus pas Sotya dahtutup poin dan akhirnya pulang, akhirnya aku mau pulang juga, dah di depan pintuOri…eh ada DLku yg datang…masuk lagi deh…;p, trus sempet down lagi krn dahjam 4.30an masih tunggu jawaban sms dari DL, secara masih kurang 600an poin gitulho…..dan telpku dua2nya mati…halaaah…rasanya tak berdaya deh….sms sudahkekirim tapi reply yg masuk br setengahnya..hiks hikss….
Tapi alhamdulilah ya, karena akunya ngeyel…jadinya Allah kasian sama akukayaknya…hi hi hi…pokoke alhamdulilah dipermudah, ketemu Nadia dan mbakTia….shg aku bisa pinjam telpnya untuk nanyain order…then puncaknya dgnNadia disebelahku (upline merangkap asisten tutup poin hi hi hi) ahirnya akututup poin sekitar jam 8.30 dengan poin 10010…dengan tambahan poin dariSemarang ;-). Dan memang ternyata pas aku cek lagi tgl 2 Mei kemarin, poinnyamasih nambah kok…he he he…Alhamdulilah. Rasanya terbayar deh, perjalananSemarang dan Cirebon bulan lalu…;-)
Pokoknya seru banget deh, nanti temen2 pasti ngerasain juga saat mau tutuppoin ke 21%………Selamat juga untuk mbak Iin dan Ratri yang berhasil naiklevel dan masuk kualifikasi untuk mengikuti Manager Seminar, thanks for the great team work :). Juga untuk new achiever, Meutia :).
Jadi tetap semangat ya teman2….we’re on the right track!

Go Diamond!-sharah-

0 komentar:

Posting Komentar

 

Simplicity Bizniz Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting